Tom Holland Konfirmasi Rencana Trilogi Spider-Man

by - 8:15 PM

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, Spider-Man versi Tom Holland akan hadir dalam bentuk trilogi. Yang sudah dapat dipastikan adalah film keduanya akan hadir pada tahun 2019 mendatang. Namun dalam sebuah wawancara dengan Allo Cine (via SHH), Holland mengatakan bahwa Spider-Man sudah direncanakan dalam bentuk trilogi dari awal.

Dalam wawancara tersebut ia mengatakan bahwa akan ada dua film lagi setelah Spider-Man: Homecoming. "There will be a Spider-Man 2 and 3... Yeah, well now you know, sorry Marvel. Whoops!", ungkapan spontan tersebut sepertinya tidak sengaja dilakukan oleh Holland. Namun jika hal tersebut benar terjadi mungkin pihak Sony dan Marvel harus memperbaharui kontrak kerjasama mereka. Karena perjanjian awal mereka akan menampilkan Spider-Man (versi Holland) di dua film solo dan di (dua) film Avengers.

Spider-Man: Homecoming dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange is the New Black).

Beberapa aktor juga bergabung dalam proyek ini, seperti Zendaya sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai "Flash" Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man. Pendukung lain film ini adalah Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri. Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

sumber : Cinemags

You May Also Like

0 comments